Cara mengetahui Spek Komputer atau Laptop

Cara mengetahui Spek Komputer atau Laptop - Berlimpah pun seseorang yang belum tahu Metode tahu Spesifikasi Computer alias Laptop. Walau sebenarnya Metode tahu Spesifikasi Computer alias Laptop tersebut adalah metode yang gampang, sama mengetikkan sebagian perintah saja jadi spesifikasi pc/laptop bakal di tunjukkan.

Metode tahu Spesifikasi Computer alias Laptop saat seorang menginginkan tahu apakah pc/laptop yang mereka pakai pas dipakai untuk satu game alias aplikasi yang mempunyai requirement spesifik.

Metode tahu Spesifikasi Computer alias Laptop sendiri ada dua metode yaitu segera dari pc/laptop alias memakai aplikasi sebagai yang bersangkutan ketiga yang menolong kamu pada lihat spek pc. laptop kamu. Komplitnya silakan lihatlah penjelasan kita tentang Metode tahu Spesifikasi Computer alias Laptop dibawah tersebut.

1. Metode pada awalnya lumayan ekstrim yaitu sama segera buka kesing dari pc/laptop kamu. Sama begini kamu dapat dengan cara segera lihat spek dari pc/laptop kamu.

2. Metode tahu Spesifikasi Computer alias Laptop yang ke-2 sama memakai perintah dxdiag. Segera saja kamu buka run sama menghimpit tombol windows + R. Sesudah kotak isisan run dibuka ketikkan dxdiag serta segera ok alias tekan enter. Sama begini bakal nampak satu jendela anyar yang yang dinamai DirectX Diagnostic Tool di mana di jendela tersebut bakal di terangkan tentang spesifikasi- spesifkasi di pc/laptop kamu baik perangkat keras ataupun software dari pc. laptop itu.

3. untuk metode ketiga sama buka piranti manager. Piranti Manager tersebut sendiri dapat kamu buka lewat service control layar di pc/laptop kamu.

4. Nah untuk metode paling akhir Metode tahu Spesifikasi Computer alias Laptop yaitu memakai aplikasi. Aplikasi yang dapat kamu pakai pada hal tersebut yang dinamai CPUz Diagnostic. Sama memakai aplikasi itu spek komplit dari pc/laptop kamu bakal di tunjukkan dengan cara detil. Kamu lumayan sama mengunduh aplikasi tersebut lalu segera saja kamu lakukan aplikasi alias software itu.

Bagaimana apakah kamu masihlah galau tentang cara- metode diatas yang dapat kamu pakai pada tahu spek pc/laptop. Kami citarasa cara- metode diatas telah paling terang serta terinci, selamat coba serta moga saja kamu sukses tahu spek pc/laptop kamu.

0 Response to "Cara mengetahui Spek Komputer atau Laptop"

Posting Komentar